Friday, July 16, 2010

Melly's

MEMANG ENAK


Memang enak jadi anak remaja


Tak ada masalah yang membara


Semua itu penuh dengan tawa


Semua hasrat jiwa menggelora





c/o Tak akan terlupakan masa-masa ini


Menjadi awal kisah percintaan ini 'kan kumulai





Bebaskan aku oh mama


Kuingin coba semua


Hidupku tak berarti tanpa mencoba semua


Perasaan aku tertekan


Aku buat dunia bangga


Jadikan hidupku senang tanpa kekecewaan





Memang aku masih mencari-cari


Setiap detik pasti kuteliti


c/o


   ~~~~~~~

SUARA HATI SEORANG KEKASIH





Hanya namamu, di hatiku,
jiwa dan raga tak ‘kan berdusta
Namun terkadang cinta terusik benci sesaat
Seribu musim tak ‘kan bisa,
menghibur hati yang penuh marah
Entah mengapa berpisah saat mulai menjalin
Suara hati seorang kekasih,
bagai nyanyian surgawi,
tak ‘kan berdusta,
walau ketamakan
merajai diri yang penuh emosi,
jauh didasar hatiku,
tetap ku mau,
kau sebagai kasihku


~~~~~~~

DEMIKIANLAH

Lihatlah para insan
Yang berhati
penuh cinta dan rindu

Sejenak kemudian saling benci
Keangkuhan datang
Bisakah kau bayangkan
Anak dara menari
Diiringi penyair cinta
Asmara yang membara kan dahaga
Di kegersangan rindu

Laksana ku yang ratu Kau yang raja
Terbaring lupa terbangun
Demikianlah hidup
Slalu membimbing indah
Tapi terkadang terluka



~~~~~~~


GANTUNG

Ku harus menemui cintaku
mencari tahu hubungan kita
apa masih atau tlah berakhirkau menggantungkan hubungan ini
kau diamkan aku tanpa sebab
maunya apa? ku harus bagaimana?
kasih

 sampai kapan kau gantung cerita cintaku
memberi harapan
hingga mungkin ku tak sanggup lagi
dan meninggalkan dirimu
detik-detik waktu pun terbuang
teganya kau menggantung cintaku
bicaralah biar semua pasti
kau menggantungkan hubungan ini
kau diamkan aku tanpa sebab
maunya apa? ku harus bagaimana?
kasih

gantungnya hubungan cintaku
membuatku sakit
hingga mungkin ku tak sanggup lagi
dan meninggalkan dirimu



No comments:

diari nenek

kawan nenek